Senin, 26 Januari 2009

#@!%&*$>?

sekarang jam 15.20 mane katanya ada gerhana matahari cincin? eh mendung gini bisa diliat gak sih? hehe sotoy udah marah2 duluan. eh udah sore gini gue belom mandi loh (penting ya) hmmm bosen nih gue gak bisa online pake wlm tau napa, gue kira gara2 internet exp. di pc gue ilang yaudah deh gue download ulang, eh gabisa sampe restart berkali-kali juga gabisa. kenapa ya? ada yg pernah mengalami hal yg sama? kasih solusinya dong -___- o iya udah gue install ulang juga tetep aja gabisa. asu banget dah!
bosen bosen, hari ini diajak jalan sih tadi sama chika tapi ya gue udah tau jawaban orangtua gue walopun belom ijin palingan gak boleh, yekan? ya paling alesannya karna gak ada supir terus nanti bisa dinasehatin blablabla ah males gue -_- mending di rumah deh toh juga ada yg nemenin kok :) ya meskipun rada sibukan gitudeh......... auah.
asu asu besok ulangan matematik gue belom belajar, hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh malesin. untuk masuk aja males gimana ulangan? ke laut aja deh lo ya gue restuin kok sana jauh2 dari gue hidih najis. duh duh sama ada tugas bahasa indonesia gitu nih suruh ngerangkum buku apa tuh karya ilmiah ya apadeh gue lupa. belom gue selesein sih abis maleeeeeeeeeeeeeeees! guru bahasa indonesia gue demen banget ngasih tugas, dan sepertinya satu pertemuan tanpa tugas tuh gak sah gimanaaaaa gitu. udah ah, ulangan &tugas ke laut aja huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar