Selasa, 27 Januari 2009

hari ini hari ini hari ini

hari ini gue ulangan matematik dong dan hebatnya hari sebelum ulangan gue gak belajar serius gitu deh, udah anggep enteng gitu eh pas liat soal rasanya pengen nangis huhuhuhu (boong) ya gitu deh awalnya nyoba kerjain all by myself huh tapi rasanya diriku tak sanggup untuk mengatasi soal-soal asu seperti itu seorang diri -_- ya taudeh apa yg dilakukan kalo udah pasrah gak bisa ngerjain dll, haha semua orang juga bakal ngelakuin hal yg sama kok! mungkin kecuali reiza yayaya! o ya gimana ya hasil ulangan gue tadi? wah hanya bisa berdoa dan pasrah ehehehehehe soalnya ada beberapa nomer gitu yg gak pake cara. hemmm semoga pak satya berbaik hati ya atau gak liat gitu bahwa gak ada caranya hueuheuheuhe AMIN aja deh.
o iya besok ada karyawisata gitu deh ke mbandung huehuehuehe jadi gak belajar assssik! yah tapi jadi gak ketemu adan deh hiks :'( sehari gapapa ya sayang jangan kangen berlebihan gitu okeoke. jadi rencananya besok mau ke mananya ya aduh gue lupa yg jelas nanti di sana kita kaya bikin karya gitu ehehe ada 3 pilihan kan ya, jumputan &gerabah &lukis kaca. gue milih gerabah dong sama kawan2 gila gue, ya taulah yg paling berisik. soalnya gue pikir gerabah itu yg paling simpel dan bidangnya kecil gitu kan ya jadi gak ribet2 amat deh. tadi di kelas pas pelajaran pertama kan pelajaran pak yan tuh disuruh design (ceelah design) hm apa ya gambar sketsa yg bakal kita gambar untuk karya nanti. ceritanya tadi tuh ide gak ada yg mau ngelintas di kepala gue, eeeeeh akhirnya ketemu sendiri gitu hmmmmm ide gue yaitu gambar kaya sarang laba2 gitu deh sama ada laba2nya. sebenernya sih yg gue gambar tadi kayanya bukan laba2 deh. nih ciri2nya kaya kumbang gitu terus warnanya merah item merah item wes keren bo. ya apadeh yg penting serangga. terus pas diperiksa pak yan ditambahin ornamen daun deh huehuehu........................... tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar