Kamis, 29 Januari 2009

field trip to mbandung (bu ella's style)

baru post hari ini nih soalnya kemaren ketiduran capeeeeeeeeek banget jadi baru sampe sekolah kan jam 7an gitu ya sampe rumah ya lewat dikit abis itu langsung tepar deh gue eh gadeng mandi dulu abis itu tidur (actually ketiduran).
jadi, kemaren 2angkatan jalan2 gitu deh ya ke bandung, hemmm bukan jalan2 juga sih sebenernya, study tour mungkin (ah tapi gua gak belajar tuh) nah 2angkatan itu: kelas 7 &8 sama2 ke bandung sih tapi beda tujuan. yg kelas 7 katanya observasi biologi, kata pak satya. nah yg kelas 8 ngunjungin apa gitu namanya pokoknya banyak karya ilmiahnya gitu deh amazing banget. di sana kita liat2 karya ilmiah gitu, ada sepeda apaaaan gitu ya, terus katrol, balon air, banyak deh yg menarik2 aduh sayangnya gue gak nyatet karena males gitu padahal udah bawa2 buku, godaan temen2 gue tuh biar gak nyatet. jadi ya foto2 aja deh niiiiih


oke dah guenya aib



hanaaaaaaaaaaa cool!

itu hanya sebagian kecil, sebenernya masih banyak lagi deeeh huehe.
terus ya 2nd destinationnya kelas 8 tuh ke barli geeetoh bikin prakarya. gue sih milih yg simpel2 aja, gerabah. eh gataunya, wuanjir susah banget hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh -.- nunggu kering dulu catnya biar bisa nimpa previous cat zzzzzzzz. hasilnya. huhu, nangis gue kalo liat. jeleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek! huaaaaaaaaaaaaaaaa. selese bikin prakarya, kita semua diajak ke ruangan gitu deh masing2 megang angklung. terus ada pemandunya di depan yg mimpin. kita kaya nebak lagu gitu si pemandu ngasih aba2 doang terus kita yg bunyiin lagunya. yg paling rame sih ya lagu dangdut mamen. pada nyanyi semua hahaha. nah udah deh abis itu kita pulang. tapi pas ontheway, ada yg ngusulin singgah ke sadang, mau beli oleh2 -____- ya gue sih di bus aja, lagi ada masalah sih hua. untung ada temen hehehehe........................................ udah ya terus lanjutin lagi deh perjalanan ke jakarta.
...................udah sampe ceritanya. gue langsung nelfon nyokap, terus pulang ke rumah. ending ada di main paragraph yayaya..................................









Tidak ada komentar:

Posting Komentar