Jumat, 23 Januari 2009

hari sial dan beruntung

(bunyi bel khas alarm 12) lagi bertiga deh tuh biasa komunitas ribut aftaha; hanaf, manda, dan gue sendiri. lagi ngomongin tugas gitu deh ya kalo gak salah, tugasnya:

1. poster bahasa inggris

2. gambar penyakit asthma biologi

3. senirupa (yg ini sih gue gak peduli, tugas individu ini)

jeng jeng! si dyah dateng dengan muka was-was, seradak-seruduk langsung duduk, tarik nafas....... jder! langsung deh dyah kita serbu dengan pertanyaan. "mana tugasnya?" "eh posternya bawa, kan?" "jangan bilang ketinggalan!!!" akhirnya dia jawab "ketinggalaaaaaan!" (dengan nada mau nangis gitu deh padahal udah dari sononye punya suara kaya gitu) langsung deh gue hana manda ngomel2. tapi ngeselinnya muka dyah tuh gak ada tampang orang bersalah sama sekali! sok innocent ih padahal ya berlumuran dosa tuh gue yakin! (peace out, dy!) lanjut, siapa yg gak kesel coba udah deadline tapi malah gak bawa tugas? udah deh pada ngomel gitu lama. eh tapi udahan ah melas tampangnya! dp, sang ketua kelompok belum tau nih si dyah lupa bawa gambar yg tugas biologi itu. gue dengan sok ngasih tau sambil ngelus-ngelus tangan dp sama bilang sabarya sabarya (lebsss) akhirnya dp dapat menerima kenyataan ini!!! nah itu semua adalah segala kesialan hari jumat yg menghampiri dyah, tentunya berdampak juga buat kelompoknya. 

beruntungnya...................... pas pelajaran bahasa inggris, guru kita bapak ismail, sama sekali gak ngebahas tugas poster itu. alhamdulillah :) terus pas pelajaran biologi, kelompoknya dp yg beranggotakan dp gue hana manda dyah &tia dapet giliran presentasi ke-4 gitu, nah! pas kelompok ke-3 selesai, bel tanda selesainya pelajaran bunyi deh! Allah SWT memberkati........... thanks God :)  eh ya gimana ya nasib dyah dan gambarnya??????? kabarnya pak yan gak ada jadinya yg ngumpulin juga dikit ehehehe. lucky you, dyah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar